Internet lewat HP / Handphone / Phonecell / Tip – tips Koneksi murah


Asalamu’alaikum.

Halo apa kabar, semoga baik-baik saja.

Perkembangan dunia telekomunikasi sangat pesat dengan adanya jaringan GPRS pada HP anda maka dengan mudah dapat menggunakan internet tanpa batas ruang dan waktu, tinggal bagaimana anda menggunakan aplikasi yang makin banyak disediakan oleh para pemilik  software untuk akses internet lewat hp. Untuk memulai menggunakan internet maka perlu setting GPRS sesuai dengan operator kartu anda. Aplikasi yang digunakan selama ini menurut analisa penulis adalah operamini 4.1 beta. Untuk mendapatkannya anda tinggal kunjungi http://www.operamini.com / http://www.miniopera.com atau untuk semua versi dapat dicari di http://www.getjar.com

Selain itu anda juga dapat menggunakan hp sebagai modem untuk koneksi internet dengan Laptop / PC yang anda miliki ATAU ingin solusi or tips internetan dengan harga murah dan chatting via handphone hanya Rp 200,00 seharian = tarif lama no HP IM3 diawali dg 0856xxxxxx (mohon ma’af untuk saat sekarang mulai Januari 2009 tarif berubah menjadi 0,1 x 60″ x 60″ x 24 = Rp. 8.640,00 untuk time based dengan Komputer PC via modem HP) .  Terima Kasih

Wassalam

Eliyah Saptono

Pengelola  SETUCOM

34 thoughts on “Internet lewat HP / Handphone / Phonecell / Tip – tips Koneksi murah

  1. siang pak Heri saya baca informasi bapak mengenai Internet lewat hp, bagaimana cara mengkoneksikannya dari hp ke komputer , kartu saya IM3 dan Simpati ,tolong penjelasannya , terimakasih pak.

    wasalam
    Dian

  2. Met malem pak Heri saya baca informasi diatas mengenai solusi or tips internetan dengan harga murah dan chatting via handphone hanya Rp 200,00 seharian , kartu saya IM3 dan Simpati ,tolong penjelasannya , terimakasih pak.

    wasalam
    putri

  3. Pak, mau tanya…bagaimana cara koneksi ke internet, via PC dengan handphone SE K550i sebagai modem…?
    Kartu saya Mentari dan IM3 mohon bantuanny pak

    Terimakasih

  4. dengan hormat,

    pak heri saya punya laptop dengan spec yang sangat jadul sehingga saya install window 98 SE. saya koneksi internet dengan HP SOny Ericson J210i. bagaimana caranya pak??
    apa perlu tambah driver modem? kalo ya carinya dimana ya pak??

    note: settingan GPRS sudah OK.

    thx.
    khariri

  5. Met malem pak Heri saya baca informa
    si diatas mengenai solusi or tips internetan dengan harga murah dan chatting via handphone hanya Rp 200,00 seharian , kartu saya mentari ,tolong penjelasannya , terimakasih bgt….

  6. wah… gimana caranya tuh pak? boleh dong kirim artikel /cara internetan murah via HP dengan kartu Im3.
    wassalam.
    aang
    email :a_kunaifi@yahoo.com

  7. asalamualaikum

    saya tertarik dengan artikel anda,
    bagai mana caranya bisa internetan cuma Rp.200/hari
    saya tidak punya computer dan untuk memenuhi kebutuhan browsing internet saya menggunakan operamini! dari hp sonyericsson z53i
    dan saya menggunakan opperator indosat.
    saya berharap banyak anda mau membantu

  8. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Pak Heri saya baca informasi diatas mengenai solusi or tips internetan dengan harga murah dan chatting via handphone hanya Rp 200,00 seharian , saya pake Simpati ,tolong penjelasannya , terimakasih pak.

    Wassalam.

  9. siang pak Heri saya baca informasi bapak mengenai Internet lewat hp, bagaimana cara biar akses hp-computer bisa murah , kartu saya IM3 dan as ,tolong penjelasannya , terimakasih pak

    faiz

  10. asalammualaikum wr.wb
    pak Heri saya mau tanya,gimana car mengkoneksikan hp 3650 ke internet dgn memakai kartu im3 dan biaya Rp.200/hari.tolong beri penjelasasnya ke email saya.

  11. Saya sangat tertarik ingin mencoba tip yang bapak berikan, mohon dengan sangat kirimkan tip dan cara internet murah dan cepat.atas bantuannya terima kasih

  12. Koneksi via Handphone dan Komputer PC dengan modem HP memerlukan alat khusus dan settingan yang khusus pula. Silahkan cari lewat Mbah Google atau Yahoo. Untuk mempelajari cara setting TCP/IP.
    Dan untuk HP juga harus memiliki CD/DVD driver yang sesuai dengan merk masing-masing serta Kabel Data / Infrared / Bluetooth, Kalau bisa yang Asli bawaan pabrik, ketika beli HP yang baru biasanya sudah lengkap dengan CD/DVD Drivernya (nomer seri yang sama).
    Mohon Ma’af tidak bisa kirim via e-mail untuk saat ini dan sampai batas waktu yang tidak dapat dipastikan.

    Salam,
    Pengelola SETUCOM
    ttd
    Eliyah Saptono

Tinggalkan Balasan

